Senin, 22 Oktober 2012

Puisi - Untuk Orang Yang Aku Sayangi

Untuk Orang Yang Aku Sayangi


Untukmu yang ku sayangi ..

Dimanakah dirimu kini berada sayang ..
Mengapa kau pergi tinggalkan Rindu disini ..
Aku sangat merindukanmu ..

Datanglah sayang ..
Bawalah obat untuk RINDU ini..
Kembalilah Dan jangan tinggalkan aku lagi ..
Peluklah aku erat erat,,jangan kau lepaskan lagi ..

Aku sangat mencintaimu ..
Aku sangat menyayangimu ..

Artikel bersumber dari : http://azka-veiro.blogspot.com

Ditulis Oleh : Andra

PERHATIAN: Anda sedang membaca artikel tentang Puisi - Untuk Orang Yang Aku Sayangi Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy pastenya jika artikel Puisi - Untuk Orang Yang Aku Sayangi ini sangat bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa meletakkan link Puisi - Untuk Orang Yang Aku Sayangi ini sebagai sumbernya,Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Backlinks Page Ranking Tool
superbacklink.blogspot.com Webutation
Design by http://pondokwarta.blogspot.com/ Bloggerized by Yantoo