Sabtu, 27 Oktober 2012

Anda ingin kreatif? Harus stress dulu

Anda ingin kreatif? Harus stress dulu...!!!

stres

Apa yang anda rasakan jika sedang stress alias tertekan? Emosi tidak karuan, pikiran kurang waras, sulit dikendalikan atau justru malah sebaliknya anda bisa jauh lebih kreatif dari biasanya. Benarkah?

Saya pernah membaca sebuah teori. entah apa judulnya saya lupa. Katanya jika seseorang sedang mengalami stress alias tertekan, yang ada justru malah membuat dia semakin kreatif, adrenalin pun kian memuncak. Benar atau tidak, entahlah itu hanya sebuah teori. Tapi jika dipikir pikir, masuk akal juga.

Contoh sepele, jika anda sedang 'kebelet pipis' seolah otak anda bekerja jauh lebih refleks dari biasanya. Tak peduli jika anda sedang jalan bersama pacar atau mertua. Saat itu (kebelet pipis) dipikiran anda hanya ada satu kata... TOILET.

Itu hanyalah contoh sepele, masih banyak yang lainnya.

Banyak tips yang mengatakan. bila mau segala tujuan bebuah manis. Syarat mutlak hadapilah dengan suasana hati yang tenang dan damai serta keadaan yang serba mendukung. Anda setuju? Menurut saya tidak juga, ini justru malah membuat kita makin semerawut. Apa jadinya bila semua syarat tidak terpenuhi? Kalau begitu bisa jadi hanya jalan ditempat.

Bagaimanapun Ini hanya sebuah opini dari penulis yang sedang stress. Setuju apa tidak itu terserah anda. Tapi kalau mau membuktikan, silakan saja. Syaratnya terlebih dahulu anda harus stress. Selanjutnya, Apa yang anda rasakan saat sedang stress?

Ditulis Oleh : Andra

PERHATIAN: Anda sedang membaca artikel tentang Anda ingin kreatif? Harus stress dulu Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy pastenya jika artikel Anda ingin kreatif? Harus stress dulu ini sangat bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa meletakkan link Anda ingin kreatif? Harus stress dulu ini sebagai sumbernya,Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Backlinks Page Ranking Tool
superbacklink.blogspot.com Webutation
Design by http://pondokwarta.blogspot.com/ Bloggerized by Yantoo