Senin, 17 September 2012

TKI Jadi Milyader

TKI Jadi Milyader



Siapa bilang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang ada di luar negeri selalu pulang dengan tangan hampa dan membawa berita duka? Tidak semuanya seperti itu seperti salah seorang TKI di Arab Saudi justru menjadi seorang milyader secara mendadak karena mendapat warisan 20 juta riyal (sekitar Rp 50 miliar) dari almarhum majikannya yang juga suaminya.

TKI Jadi Milyader

TKI ini telah berada di Arab Saudi dan bekerja di sana lebih dari satu dekade yang lalu pada seorang konglomerat di kota Taif. Suatu hari sang majikan memutuskan untuk menikahinya, meski pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena sang suami meninggal dunia.

Suaminya meninggalkan investasi yang besar untuk TKI ini dan anggota keluarganya yang lain yakni berupa sejumlah bidang tanah dan apartemen di kota Taif.

Ditulis Oleh : Andra

PERHATIAN: Anda sedang membaca artikel tentang TKI Jadi Milyader Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy pastenya jika artikel TKI Jadi Milyader ini sangat bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa meletakkan link TKI Jadi Milyader ini sebagai sumbernya,Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Backlinks Page Ranking Tool
superbacklink.blogspot.com Webutation
Design by http://pondokwarta.blogspot.com/ Bloggerized by Yantoo