Minggu, 16 September 2012

Mobil Tak Terlihat Karya Sara Watson

Mobil Tak Terlihat Karya Sara Watson 



Mobil tak terlihat ternyata bukan hanya khayalan belaka, contohnya saja salah satu instalasi seni karya seniman berbakat asal british yang satu ini.

Di karya ini, seniman yang dikenal dengan nama Sara Watson mulai berkreasi dengan sebuah mobil Skoda Fabia yang Ia kreasikan seolah-olah tak terlihat.
 

Yup, akhirnya karya tersebut berhasil Ia ciptakan dengan menggunakan cat semprot yang Ia aplikasikan ke sekujur body mobil yang terparkir di salah satu sudut area parkir itu.

Wow keren ya.. Tapi, sebenarnya mobil ini memang bukannya tak terlihat dalam artian sesungguhnya, hanya saja Sara Watson memanfaatkan suatu sudut tertentu yang membuat mobil itu tampak menghilang. Istilah kerennya seni halusinasi visual namanya. So, jika dilihat dari sudut yang tak menjadi titiknya, maka mobil itu akan tetap terlihat jelas dan nyata. Hmm,, idenya cukup kreatif ya… kapan-kapan coba yuk…
                                                      

Ditulis Oleh : Andra

PERHATIAN: Anda sedang membaca artikel tentang Mobil Tak Terlihat Karya Sara Watson Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy pastenya jika artikel Mobil Tak Terlihat Karya Sara Watson ini sangat bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa meletakkan link Mobil Tak Terlihat Karya Sara Watson ini sebagai sumbernya,Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Backlinks Page Ranking Tool
superbacklink.blogspot.com Webutation
Design by http://pondokwarta.blogspot.com/ Bloggerized by Yantoo